Jumat, 13 November 2009

5 RESEP AWET DALAM MENJALIN HUBUNGAN...

Terkadang dalam menjalin hubungan dengan seseorang, baik pria ataupun wanita suka `malu-malu` mengungkapkan jati dirinya. Sehingga ketika tiba-tiba diputus atau dicampakkan, baru tersadar , ada yang salah dalam diri masing-masing. Sakit memang, tapi itulah `percintaan`, terkadang menyenangkan, terkadang menggairahkan, bahkan terkadang amat menyakitkan. Agar hal ini tidak terulang dalam diri anda, coba simak resep awet di bawah ini agar hubungan anda berjalan harmonis.

1. Stop untuk menyalahkan, mengkritik dan membuat malu masing-masing pasangan. Biasakan untuk berbicara secara jelas, spesifik dan berperilaku positif, ekspresikan apreasiasi dan perhatian terhadap pasangan anda. Contohnya, seorang pria butuh pengakuan atas kemampuan dirinya sebagai lelaki, biarkan pria membuktikan kejantanannya.

2.Ubah kebiasan mengkritik dari pikiran Anda, jika sedang menjalin hubungan yang sangat serius. Meski pasangan anda memiliki kesalahan,coba untuk berfikir positif dan tidak langsung untuk mengkritiknya. Lihat sisi positif ketika pasangan Anda melakukan sesuatu dengan baik.

3. Ketika hubungan anda terlihat sering bertengkar dan mulai memasuki masa `jenuh`. Jangan sungkan untuk selalu meminta maaf, menunjukkan rasa sayang dan sebuah janji untuk berubah sikap. Ungkapkan rasa menyesal, dan perlihatkan rasa bersalah anda atas apa yang telah anda lakukan. Berikan pelukan, ciuman yang hangat dan rasa kasih sayang yang teramat sangat kepada pasangan Anda.

4. Berusaha untuk selalu bergairah dan tidak ada salahnya untuk menunjukkan rasa sensualitas kepada pasangan Anda. Belajar dari banyak cara mengenai teknik bercinta atau mencintai pasangan anda melalui literatur yang ada. Contohnya untuk wanita, coba untuk menciptakan kehidupan seks yang kreatif, sensual, dan lebih menyenangkan, untuk merangsang dan mengikat pasangan Anda. Jangan meniru atau mencontoh gaya seks dari situs-situs porno, karena biasanya kaum lelaki suka berbagai macam variasi dan fantasi.

5. Yang paling penting disadari dan dipahami adalah, setiap hubungan berjalan selangkah demi selangkah. Jangan terburu-buru dan suka memaksakan diri. Ciptakan hubungan percintaan yang menyenangkan berdasarkan kesukaan Anda dan pasangan Anda. Menghabiskan akhir pekan `berduaan` dengan pasangan Anda, biasanya lebih menggairahkan meski itu hanya beberapa jam. Saat berduaan, matikan telfon dan fokuskan diri anda pada pasangan anda masing-masing. Puaskan gairah dan tunjukan rasa kasih sayang secara utuh. Biasanya usai melakukan akhir pekan berduaan, hubungan anda akan semakin membaik dan kembali segar layaknya `ABG` berpacaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar